Senin, 17 Mei 2010

5 Sumber Toksin Utama



Berdasarkan laporan statistik Departemen Pertanian Amerika Serikat Pada Tahun 1983,

Mereka mendapati pencemaran udara telah bertambah banyak 40 kali ganda dalam waktu 30 tahun. (1943-1973)

Menurut laporan statistik 1983, Departemen Pertanian Amerika Serikat, dari tahun 1943-1973 mereka mendapati kandungan toksin dalam sistem pengairan bawah tanah telah bertambah banyak dengan begitu cepat sekali. Para pakar telah mendapati sebanyak 2221 jenis kimia organik dimana 109 jenis kimia tersebut adalah sumber penyebab penyakit kanker.

Toksin/racun yang menyerang tubuh dan akan menyebabkan kanker terdapat pada buah-buahan dan sayur sayuran utama yang di import, obat-obatan, bahan pengawet, pewarna makanan, makanan hewan ternak yang di campur dengan bahan kimia.

Bagaimanapun juga ini merupakan kabar yang mengejutkan. Kita semua merasa kecolongan. Tidak ada cara setelah mengkonsumsi bahan makanan itu semua kecuali harus dengan melakukan cleansing, aktivating, dan balancing.

Maksudnya?

Kita wajib memelihara 6 faktor yang mempengaruhi kesehatan, yaitu mengkonsumsi makanan-makanan sehat dan alami serta mengandung zat yang bisa membersihkan toksin (racun rubuh), olah raga yang teratur, tidur yang cukup, menjaga kestabilan emosi.

0 komentar:

Posting Komentar

slideshow

kagak tahu

kata sapaan

Welcome to my blog ! Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan akhi/ukhtidi blog saya ini. Don't Forget to mampir lagi di alamat blog www.imabebzviand.blogspot.com. Semoga mandapat sesuatu yang bermanfaat di Blog saya ini

kelelawar

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Cari Blog teman di blogg aq Ini

My Music .,.,.,

Selamat Datang Di Blog Ima_Bebz_Izam

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Ima Kurniawati,saya seorang Prlajar Jurusan Ipa Di SMA Negeri 3 Kota Mojokerto .

Social Stuff

ima