Jumat, 14 Mei 2010

Benalu Teh Berantas Kanker Rahim


Dalam sebuah buku pengobatan diceritakan bahwa oleh 3 orang dokter spesialis kandungan, seorang ibu dinyatakan menderita kanker rahim. Si ibu lalu mengkonsumsi benalu teh secara rutin selama 2 bulan berturut-turut.

Akhirnya setalah 2 bulan rutin mengkonsumsi benalu teh, si ibu memeriksakan kembali penyakitnya ke dokter kandungan, dan dinyatakan sudah sembuh sama sekali dari penyakit kanker rahim yang ganas itu. Mungkin masih tidak percaya dan penuh dengan rasa penasaran, si ibu memeriksakan kembali ke dokter spesialis yang lain. Dan hasilnya sama, negatif.

Benalu Teh merupakan tanaman herbal yang tumbuh di dataran tinggi kurang lebih 750 mdpl. Dulu benalu teh sangat susah didapat. Sekarang benalu teh mudah dijumpai dan bisa anda peroleh di toko herbal.

Cara penggunaan dan pemakaian:
Ambil 10 -15 gram benalu teh, direbus dengan 1 liter air, tunggu hingga airnya tinggal setengah ( 1/2 ) liter.
Kemudian saring dan biarkan satu malam (diembunkan) di dalam wadah tertutup di dalam rumah. Paling baik diminum pagi hari sebelum makan dan malam akan tidur.
Takaran :

2 s/d 3 kali sehari untuk pengobatan
1 s/d 2 kali sehari untuk pencegahan

0 komentar:

Posting Komentar

slideshow

kagak tahu

kata sapaan

Welcome to my blog ! Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan akhi/ukhtidi blog saya ini. Don't Forget to mampir lagi di alamat blog www.imabebzviand.blogspot.com. Semoga mandapat sesuatu yang bermanfaat di Blog saya ini

kelelawar

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Cari Blog teman di blogg aq Ini

My Music .,.,.,

Selamat Datang Di Blog Ima_Bebz_Izam

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Ima Kurniawati,saya seorang Prlajar Jurusan Ipa Di SMA Negeri 3 Kota Mojokerto .

Social Stuff

ima